07
May
08

L’ephant (gajah buka pagar)

Ntah hari apa, saya juga lupa..pokoknya hari itu saya berangkat dari rumah dikampung mau ke padang, pagi-pagi sekali, kira2 jam 5.45. Seperti biasa, setelah shalat subuh, cibang cibung, minum teh, pamitan, saya udah standby di depan rumah menantikan kedatangan bus antar kota dalam provinsi (repot amat!) ,nah disini masalahnya, ternyata tanpa saya sadari, saya buka pintu pagarnya lebaaaaarr sekali (mmmmm….kalau dipikir2 ini sih bukan masalah) , unfortunately. bapak saya datang menghampiri, dan terjadilah percakapan singkat pagi hari antara bapak dan anak gadisnya

bapak: mmmmm……alun tibo oto lai? (Terj: mobilnya belum datang?)

saya: mmmmm……alun (Terj: blon)

sampai saat itu masih wajar…………and then..

bapak: apo yang kalua tadi ko, ba’a kok gadang bana bukak paganyo? (Terj: perasaan kita ga punya trailer deh, kok lebar banget pagernya dibuka)

sampai saat itu, sumpah!!!!!! saya bingung jawabnya…

saya: mmmmmmmm….ie (ie itu nama saya dirumah low, ini bagi yang ga tau, n kali ini ga da terjemahannya nyo!)

bapak: oooooooooo…..apa kiro tadi gajah!!!! 🙂 (Terj: gua kirain tadi gajah!!!!!huehuehuehuehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehehe)

saya: Aaaaaararrrrrrrrrrggggggggghhhhhhhhhhhhhhhhhhhhhh!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!1



6 Responses to “L’ephant (gajah buka pagar)”


  1. 1 kangtutur
    May 22, 2008 at 11:09 am

    😆
    Numpang galak, seh!

  2. June 1, 2008 at 7:06 am

    Lilyyyyyyyy… bokap lo KEREN! Gw suka gayanya! 😆

    payah lo patang, ndak setia sm gw 😐
    Minggu depan ikut yo nyet!

  3. 3 Fedri qrueger
    June 5, 2008 at 1:29 am

    huhuhu… hwahwahwa… kekekeke gubraakkkkk

  4. 4 Fedri qrueger
    June 5, 2008 at 1:41 am

    apo yang kalua tadi ko, ba’a kok gadang bana bukak paganyo? (Terj: perasaan kita ga punya trailer deh, kok lebar banget pagernya dibuka)…

    bukannya artinya : apa yang keluar tadi, kenapa gede2 banget dibuka pagernya…

    maaf kalo salah, bhs padangnya baru belajar…

  5. June 9, 2008 at 7:26 am

    Wakakakkk……….adao-ado sajo yo….

    salam kenal

  6. June 18, 2008 at 2:44 pm

    waduh.. orangmiskin kok jadi bingung ya…tentang apa sih..


Leave a comment


Pages

May 2008
M T W T F S S
 1234
567891011
12131415161718
19202122232425
262728293031